June 06, 2010

belajar nulis cerita!

thun 1930,saat Indonesia brsaha bbas dri pnjjahn,seorang tentara dan shbat karibnya,berjuang mati2an,mninggalkan istri dan ank2,demi INA mrdeka.
crita yg kan kusmpaikn ini ga da hubungane ma mrka!!!!(^_^ piz!)

in ttg swt hari dlm hdupku,pulang kuliah,d dpn kmpus,aku ktmu tmen,dhini,ama bbrp tmen cowok nya yg aku ga tau sapa.Stlah mlkkan tradisi ne2k moyang(red:cipika2i),dia ngajak aku prgi breng ma tmen2ne.aku jwb "ga ah, aku mw tdur aja,lgian ntar mw nnton icil ma da jnji chat ma tmen".

"uh..dsar tkang tdur!"kta dhini. dan tba2,ga da ptir,ga ad angin,slah 1 tmen cowok dhini nyeletuk "org yg ngabisin wkt bwt tdur,nnton tv,ma maen d dnia maya yg ga jlz,30% lbih ga bhgia,kasian bgt ya!"
huh apa2n sich tu cowok,aku lngsung mlancarkn jurus mta macan siap mnerkamku k cowok tu.
"tau ga dhin,napa smw hiburan itu ad?" dia mlnjutkan dg prtnyaan retorisnya.
"krn ada yg prlu dhibur,yg ga nemuin kbhagian di dlm drinya,yg prlu pngalihan dri hdupny yg ngeBOSENin,ga tau mau ngapain!"lanjutnya.
daripd bola mta&gi2ku kluar dari rongganya,aku mlih pamit mndur"balik dlu yw,dhin".
trjdilh adegan kyk d AADC pas cinta kesel ma rangga d loakan buku(inget g?), ku nengok balik dan natap cowok tu,&dia trnyt blz dg senyum. senyum yang akhirnya aku tau mknanya stlah dia ngomong "km tu unik,lucu,maniz lg,jd jngn slahn aku lo aku jtuh cnta ma kmu!" :D

NB:yg tau rhsiaku jngn mong2 dsni ya!pliz!

No comments:

Post a Comment