June 06, 2010

ke_ada_anku

pernah kepikiran ga,knp manusia ada?knp tumbuhan ada?knp hewan ada?knp dunia ada?bukankah Allah bisa mlakukn smwX tnpa apapun?apa Allah butuh mainan?
aku tidak punya jwbn,aku hanya menyampaikan analisa!
manusia ada krena Allah pasti ada.
Dan akan selalu ada!
Allah ada dg sgla sifat&perananX
peran sbg pengatur
siapa yg diatur?
Allah maha pengampun
siapa yg di ampuni?
Allah maha pengasih
siapa yg dikasihi?
KITA!

kita adalah inti dari smw crita dunia ini,at least d dunia kita,dunia manusia,dunia yag diterjemahkan oleh sistem penglihatan kita,sistem pendengaran kita,smw sistem indra kita.
bolehkah aku ambil kesimpulan,jika kita,manusia,ga ada,Alllah jg tidak ada?
pertanyaan berlanjut
apa yg harus kita lakukan dg Ke-ADA-an kita ini?
hehe...skrng giliran mu untuk menganalisa!(pusing jg aku mikirnya ndiri!)
clue nya adl...peran!
Tumbuhan,hewan,matahari,bu
lan,tlah mnjalankn perannya,manusia?
lalu kpn semua ke-ada-an ini berakhir?
mngkin tak kan prnah ada akhirnya.bukankah Allah tidak mati?bhkan tidak prnah tertidur.

Nb:
lo mau muji,WAJIB!aku yakin kmu pasti mngagumi kecermelangan akal ku ini!#kidding
lo mau ngritik,DILARANG!aku kn msih bljar ttg hidup,jd mhon dmaklumi y!
hehe...^_^

No comments:

Post a Comment